Senin, 25 Maret 2019

Setiap Manusia adalah Berkebutuhan Khusus

Mohon Maaf apabila postingan ini tidak berkena bagi pembaca.

Saya percaya bahwa setiap anak adalah amanah dari Allah.
Walaupun setiap anak tidak bisa memilih mereka dilahirkan dari latar belakang orang tua dan keluarga seperti apa, dibalik itu semua pasti ada alasannya.
Allah menciptakan semuanya sedemikian rupa, teratur dan waspada.

Saya ingin selalu menghargai setiap anak didik, dengan segala kelebihan dan kekurangan mereka.
dan itu semua membutuhkan pembelajaran bukan hanya satu detik, dua detik. Tetapi dengan seiring berjalannya waktu setiap manusia akan sadar bahwa pengalaman itu penting.

Setiap manusiapun adalah berkebutuhan khusus, tidak hanya anak autis, keterbelakangan mental ataupun idiot. Setiap anak tidak mungkin mampu menjadi mahir dalam semua bidang. Seperti halnya saya, saya mampu menulis, membaca tetapi tidak mahir matematika maka bisa disebut saya berkebutuhan khusus dalam bidang matematika.


Terimakasih saya sampaikan kepada semua anak didik yang saya privat semasa di Jogja. Kalian ada hebat....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RINGKASAN MATERI

  RINGKASAN MATERI 1.     Surat Al-Maidah Ayat 2 وَتَعَاوَنُوْا عَلَى الْبِرِّ وَالتَّقْوٰىۖ وَلَا تَعَاوَنُوْا عَلَى الْاِثْمِ ...