Senin, 18 Juli 2016

Mimpiku ke India


Entah apa yang menjadi panggilan jiwa, setelah menjadi pengidola film India dari Sekolah Dasar sampai sekarang, aku punya mimpi dan harapan untuk menginjakkan kakiku di negara itu. Tetapi belum kesampaian sampai sekarang. Dalam film india menyuguhkan berbagai panorama yang sangat indah bahkan ada sejarah penyebaran Islam disana. Negara yang mayoritas beragama hindu ini memiliki banyak bahasa seperti Indonesia. Walaupun aku belum banyak menjelajahi negaraku sendiri, aku tetap ingin kesana entah kapan. Untuk sekarang belum terpikirkan karena ongkos atau biaya kesana sangat mahal.
Aku tidak berharap bisa bertemu dengan artis bollywood atau penyanyi merdu disana tetapi kalau bertemu ya, boleh lah berfoto tapi itu bukan menjadi keharusan. Menikmati keindahan disana rasanya hati mungkin sangat senang. Mewujudkan impian untuk menapakkan kaki disana harus menabung sejak dini. Negara India adalah tempat kedua yang harus dilaksanakan setelah melakukan ibadah haji kelak bersama suamiku. Secara makanan, melihat di film India aku kurang begitu cocok, tetapi ya harus kesana pokoknya minimal 10 hari disana bisa membuat hatiku merasa lega dan bahagia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NILAI PAS KELAS 2A

Blok Pink: Siswa Tahfidz